The theory of corp circle

Standar

The theory of corp circle
Lingkaran tanaman atau CROP CIRCLE adalah daerah sereal atau tanaman dari suatu ladang yang secara sistematis diratakan untuk membentuk berbagai pola geometris.
Fenomena itu sendiri hanya memasuki imajinasi publik dalam bentuk yang sekarang, setelah penampilan terkemuka di Inggris pada akhir 1970-an. Berbagai ilmiah dan pseudo-penjelasan ilmiah diajukan untuk menjelaskan fenomena ini, yang kemudian segera menyebar ke seluruh dunia.
Pada tahun 1991, lebih dari satu dekade setelah gejala dimulai, Doug Bower dan Dave Chorley, mengklaim bahwa mereka telah membuat lingkaran tanaman di Inggris sejak 1978 dengan menggunakan papan, tali, topi dan kawat sebagai satu-satunya alat. Banyak orang lain di seluruh dunia juga secara terbuka membuat lingkaran tanaman.

Meskipun pandangan yang umum diterima saat ini adalah bahwa lingkaran tanaman adalah fenomena buatan manusia, ahli metafisik menjelaskan, bahwa ini ulah UFO, masih populer.

Di kalangan metafisik, studi tentang fenomena lingkaran tanaman disebut Cerealogy. Cerealogists menjelaskan bahwa desain merupakan seni lanscape atau agriglyphs.
Tanaman lingkaran umumnya ditemukan di ladang, di atas puncak-puncak pohon, dan di es dan salju. Mereka sebagian besar sering ditemukan di ladang gandum atau jagung,

tetapi juga telah ditemukan dalam gandum, canola, dan barley. Mereka adalah fenomena dunia yang meluas, dan santer di Inggris

The art of corp circle

Tidak ada yang tahu seberapa lama sejarah telah berlalu tentang crop circle. Diduga, tanaman yang tercatat paling awal digambarkan dalam ukiran kayu 1647 ini disebut

memotong-Iblis, mowing devil.

Gambar ini menggambarkan seorang makhluk aneh membuat desain melingkar di sebuah ladang jagung. Legendamenuturkan bahwa petani, tidak mau di upah hanya untuk pekerjaan

memotong, dan bersikeras bahwa dia akan lebih memilih melakukan sendiri tugasnya. Para pendukung berkeyakinan bahwa lingkaran tanaman disebabkan secara alami, atau

dibentuk oleh entitas yang belum diketahui, yang mendukung sudut pandang mereka terhadap dongeng tua ini. Perlu dicatat, bahwa ini adalah lebih dari kisah – formasi

melingkar yang diduga disebabkan oleh makhluk kebetulan, atau mungkin telah disebabkan oleh sejumlah proses alam atau manusia.

Yang lebih meyakinkan laporan historis tentang lingkaran tanaman, diterbitkan dalam jurnal Nature pada tahun 1880 (ulang tahun 2000). Ilmuwan amatir bernama Brandon Meland muncul untuk menggambarkan sebuah bidang yang berisi sejumlah lingkaran tanaman, dengan menyatakan bahwa crop ini mungkin telah disebabkan oleh “serbuan beberapa angin cyclonic”.
whatever, how does it come from,,,,
just speculation made…
Ada lagi cerita, berselang tidak lama setelah Perang Dunia II, survei udara yang sedang dilakukan di atas area Britania mengungkapkan beberapa fenomena yang tidak terduga, dan tidak terdeteksi dari tanah. Ketika difoto oleh badan pematang survei tanaman atau pemantau kekeringan medan, mereka mengungkapkan adanya “tanda tanaman”, diferensial pematangan yang mengungkap perbedaan di bawah tanah. Pola-pola ini disebabkan oleh sisa-sisa yang terkubur bangunan kuno. Penyelidikan arkeologi segera menyebar.
crop ini muncul pertama kali sebagai berita pada akhir tahu 1970an, yang kemudian menyebar ke seluruh dunia, dari lokasi yang berbeda seperti bekas Uni Soviet, Inggris dan Jepang, serta AS dan Kanada.





nah…ini beberapa jepretan tentang crop circle..
walopun teorinya gak tentu mana yang bener,,,
ada yang bilang dari alien luar angkasa, atw murni buatan manusia.
namun ‘seni’ ini memang awalnya sangat mengejutkan dengan hasil yang begitu bagus selesai dalam semalam…
think! what kind of person could do that??????????
tapi sekarang ini malah jadi pekerjaan yang menarik bagi orang2 ‘seniman’
karya ini seh ok,,,yaaaa dengan pengorbanan ladang-ladang gandum atau jagung milik para petani…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s